STORY OF KALE: When Someone’s in Love


Read 275 

Hi Teens, udah seminggu ini nih ada film yang cukup menarik perhatian. Bagi yang pernah nonton film Nanti Kita Cerita Tentang Hari ini (NKCTHI) tentu udah ga asing dengan sosok Kale. Kale yang dekat sama Awan, jalan bareng, bahkan Awan sampai nyaman dan baper. Tapi ternyata Kale tak mau membawa hubungan itu lebih jauh, hanya sebatas hubungan yang tidak mau ada status. Itu Kale lakukan karena dia trauma dan pernah ditinggal oleh seorang.

Nah gimana sih ceritanya sampai Kale sangat trauma dengan sebuah hubungan. Film Story of Kale adalah jawaban dari pertanyaan kenapa Kale sampai bersikap segitunya sama Awan. Film yang disutradarai Angga Dwimas sasongko ini dikemas sekitas 1 jam 17 menit dengan alur cerita maju mundur.

Berdasarkan sinopsis yang tertera dalam film tersebut menceritakan bahwa Cinta kadang membutakan, membuat seseorang rela melakukan apa saja bahkan ketika itu adalah sebuah kesalahan. “Story of Kale: When Someone’s in Love” menceritakan Kale yang ingin mempertahankan hubungannya dengan Dinda setelah sebuah kejujuran yang menyakitkan. Sebelumnya Kale menyelamatkan Dinda dari sebuah hubungan yang toksik, membuat perempuan itu percaya bahwa ia harus berhenti membuat pengecualian yang menyakitkan dirinya dan masih akan datang seseorang yang lebih layak untuk dicintai.

Dinda akhirnya meninggalkan Argo dan Kale ada bersamanya untuk membangun sebuah keyakinan baru. Keinginan Kale untuk melindungi Dinda perlahan berubah menjadi rasa ingin memiliki. Kale dan Dinda sama-sama membawa pengalaman pahit atas orang tua mereka. Dinda hanya ingin dicintai dan Kale berhasil meyakinkan dirinya untuk melakukan itu. Kale ingin membuat Dinda merasa dicintai dan dengan itu ia berjanji akan membahagiakannya. Cerita ini terjalin maju mundur antara masa kini dan masa lalu yang berlangsung selama hampir dua tahun. Kale berusaha tidak mengulangi kesalahan ayahnya, sementara Dinda sadar bahwa ia tak akan pernah bisa memiliki kesabaran yang dimiliki ibunya. Rasa ingin melindungi dan memiliki yang awalnya indah akhirnya menjadi mimpi buruk baru. Kale berusaha mempertahankan Dinda tapi perempuan itu telah tumbuh dan menentukan pilihannya sendiri, sesuatu yang tak pernah ia bayangkan sebelumnya: perselingkuhan.

Ini adalah kisah tentang bagaimana cinta yang selalu digambarkan indah bisa membuatmu kehilangan diri sendiri. Harapan atas hidup bahagia dan pilihan bersikap jujur menjadi taruhannya.

Film yang disajikan di bioskop online hanya dengan membayar 10K dengan bisa memakai Gopay, Ovo, LinkAja dan metode pembayaran lain. Tinggal ke IG bioskop online dan kita bisa menikmati cerita yang membawa sadar untuk tidak bucin dan pandangan lain tentang relationship dengan siapapun

infiniteens.id
Follow Us
infiniteens.id

infiniteens.id

Youth Digital Literacy