Remaja Yakinlah Bersama Allah Selalu Ada Jalan


IMG-20200105-WA0031.jpg

Read 114 

Remaja Yakinlah Bersama Allah Selalu Ada Jalan

If there is a dream, there is a life, aku sangat yakin dengan kalimat itu. Ketika kita berusaha yakin sama Allah, selalu ada kasih sayangnya dengan kemahakuasaannya.

Aku pernah dengar kalimat yang kurang lebih seperti ini bunyinya ” nikmatin dulu masa muda dengan bersenang-senang, nanti masa tua baru tobat” menurutku ini adalah pola fikir yang keliru, terlalu sempit justru masa remajalah saatnya fokus mengkaji diri, fokus pada tujuan hidup, impian dan berproduktif.

Remaja harus yakin dan percaya dengan kemampuannya atas izin Allah pasti impian itu akan terwujud asalkan dengan sungguh sungguh, memimpikan hal dunia memang penting, tapi ada yang lebih penting dari sekedar pencapaian dunia, remaja pun harus memikirkan akhirat, ini bukan pemikiran yang kolot, tapi ini adalah pemikiran yang menentukan masa depan, kehidupan yang abadi di akhirat.

Remaja adalah masa masa semangat mengkaji agama dengan baik, yang membedakan hanya mereka yang berusaha akan membuat impiannya menjadi nyata; dan merek yang tidak mau berusaha akan membuat impiannya hanya menjadi angan-angan belaka. Semangat untuk para remaja yakinlah Allah selalu ada, dengan Yakin pada Allah, Allah akan selalu memberikan jalan terbaik.

Elfa Ghaniyyu
Follow me
Latest posts by Elfa Ghaniyyu (see all)
Elfa Ghaniyyu

Elfa Ghaniyyu

nama saya elfa ghaniyyu saya mahasiswi bki uin bandung angkatan 2017