Remaja Fashionable Gak Harus Jadi Hedon


inbound282495665040786496.png

Read 91 

Pasti remaja jaman sekarang ingin menjadi djati dirinya menjadi remaja yang terlihat fashionable seperti idola atau kiblat dalam cara berpakaiannya . dan berpikir bahwa apa yang dipakainya membuat remaja itu menjadi senang dan terlihat sempurna tidak melihat apkah itu dibutuhkan atau tidaknya maka dari itu seorang remaja yang ingin menjadi fashionable harus mahal.

Ketika membeli baju yang fashionable tidak harus mahal yaa seperti idolanya. Kita bisa membeli baju yang lebih murah ketika membelinya. Tidak harus sama persis dengan idola fashionnya tetapi bisa dilihat dari warna atau style pasti ada baju yang lebih murah sehingga kita harus melihat uang dari kantong kita juga.

Remaja yang fashionable tentunya harus mrlihat pada kemampuan dari remaja sendiri. Terutama ketika ingin membeli baju harus dipikirkan apakah dibutuhkan atau tidak. Tentunya ketika membeli baju harus selektif bisa dipakai bukan pada saat tren saja tetapi akan terpakai lama ketika nanti akan di mix and mach dengan baju yang lannya.

Nah tentunya ketika membeli baju kita harus tau tujuan kita akan membeli baju yang seperti apa atau menggunakan style apa yang akan dipakai nanti. ketika akan membeli baju tidak akan bingung membeli apa atau salah membeli sehingga kita akan membeli kembali yang dimau. Sehingga baju yang sebelumnya tidak akan terpakai oleh kalian.

Menjadi remaja yang fashionable tidak harus mahal dan mewah. Tetapi remaja yang fashionable itu sesuai dengan style fashion jati diri kamu. Dengan kamu bisa mix and mach cara berpakai kamu tentunya kamu percaya diri menggunakan style yang kamu mau kamu akan terlihat fashionable.

Fani bela seftiani
Follow me
Latest posts by Fani bela seftiani (see all)
Fani bela seftiani

Fani bela seftiani

SD - SDN SUKAMANAH SMP - SMPN 1 Rancaekek SMA - MAN 2 KAB. BANDUNG