Masa Remaja


Pink-Elegant-Clothing-Quote-Social-Media-Graphics.png

Read 83 

Remaja adalah fase dimana beralihnya masa kanak-kanak menuju dewasa. Pada masa ini, remaja sedang mencoba mencari jati diri, identitas dirinya dan juga belajar bagaimana menjalani kehidupan yang akan mereka hadapi di masa setelah remaja.

Di usia remaja ini, banyak sekali hal-hal yang baru mereka ketahui dan mencoba akan segala hal di aspek kehidupan. Tentunya apa yang mereka coba berawal dari ketidak tahuan lalu bertanya pada yang lebih tahu setelah itu dapat menyimpulkan bagus tidak nya untuk dicoba. Semua pengetahuan di masa remaja tidak semuanya baik. Sedari kecil, remaja pasti diajarkan atau diberi pengetahuan akan 2 hal dalam memilih yaitu baik atau buruk.

Mengapa masa remaja disebut masa yang paling menyenangkan? Karena pada masa ini manusia belajar akan 1 hal tapi akan berefek pada masa yang akan datang . apa satu hal itu ? satu hal itu adalah belajar memilih akan baik atau buruk nya sesuatu untuk dirinya di masa kini untuk masa depan.

Neng Rifa Aprianingsih
Follow me
Latest posts by Neng Rifa Aprianingsih (see all)
Neng Rifa Aprianingsih

Neng Rifa Aprianingsih

Nama saya neng rifa aprianingsih, lahir di Cianjur 03 April 1999. Saya adalah anak kedua dari 5 bersaudara. Saya lahir dari keluarga sederhana. Ayah saya adalah seorang pedagang sedangkan ibu adalah ibu rumah tangga. Pertama kali sekolah ketika umur 2,5 tahun, di TK Assa'idiyyah Cipanas. lalu umur 7 tahun masuk SDN Dewi Sartika Cipanas dari kelas 4 hingga 6 saya mengikuti beberapa ekstrakurikuler seperti olahraga volly dan paskibra . Tetapi ketika menginjak kelas 7 smp di SMPN 1 Cipanas saya mengikuti ekstrakurikuler PMR dan pramuka. Selama mengikuti PMR, saya pernah mengikuti lomba tentang kesehatan dan tentang ke PMR an. Menginjak kelas X di MAN 2 Cianjur, saya lebih memilih ekstrakurikuler Sanggar Seni yang bernama Sanggar Seni Istiqomah. Lalu setelah lulus say kuliah di STID Sirnarasa