Hei You! Say No To Insecure


WhatsApp Image 2020-01-03 at 5.54.39 PM es.jpg

Read 127 

Aku jelek ya? Aku chubby ya? Aku gemukkan ya? Aku hitam ya? Aku Aku Aku Aku…
Ya itu lah manusia, kerap sekali mengatakan hal hal yang aku kira itu menentang Nikmat Tuhan.
Whatssss Menentang Nikmat Tuhan?? Yoi bro and sist, cause whyyyy?? Soalnya gue salah satu orang yang dulunya pernah insecure gitu lohhh, hiks hiks hiks.

Gue dulu orangnya kurus bangedddd,, terus terang ajj gue sering dibully temen-temen sekolah bahkan yang paling jahat di bully sama keluarga sendiri, katanya gue mirip suling bambu gitu lohh. Sadis kannn??? Akhirnya gue minder donkk. Dan di mulailah cerita gue dikutuk Tuhan wkwkwkwk. Setelah gue ngerasa minder yang berkepanjangan, akhirnya gue searching di google “ Makanan Yang Dapat Menambah Berat Badan”.

Akhirnya gue nemu jawabannya. Salah satunya ES KRIM COKLAT, yuhuyyy yummyyy… tanpa berpikir panjang setiap datang ke mini market gue pasti beli yang namanya es krim rasa coklattt, merekk apapun itu. Dan parahnyaa sampai-sampai sebelum tidur tuhhh kaya harus gituhh makan es krim dulu, karena gue pikir nanti pas bangun tidur dan liat cermin gue langsung ada perubahan gituuu. Ngerti kan, he.

Dannnn benarrr ajjjaaaa cara itu sangat-sangat efektif, tidak butuh bertahun-tahun gue cuma butuh 3 sampai 4 bulan ajj, gue udah ngerasa tangan gue agakk gedean gituhhh. Wkwkwk. Dan akhirnya gue semakin antusias donk buat mengkonsumsi makanan yang satu ini biar gendutannya menyeluruhh hihihihi.
Tapi sayang gengsss setelah gendutnya menyeluruh,,,, gue kira bakalan lebih Pe-De donkk ternyataaa…. NO NO NO, gue justru lebih sering dikatain orang dan di banding-bandingin sama adik gue yang tubuhnya kecil semampaiii. Helloooo pas dulu gue kaya gitu kaliann pada dimana sihh?? Kok gak muji-muji gue, kok gak nyemangatin gue klw nanti udh gede gue bisa jadi model baju busana muslim atau apa kekkk.

Gillaaa bangett kannn perjalanan es krim gue wkwkwk. Yang pada akhirnya gue menyadari bahwa setiap rencana Tuhan itu pasti indah dan pasti baik. Jadi buat loe dan gue yang masih insecure udah dehh kita akhiri penderitaan ini dengan yaa enjoyy ajj buat ngejalanin hari-hari loe dengan segala kekurangan dan kelebihan loee. Yang terpenting gue dan loe harus yakin bahwa setiap rencana Tuhan pasti ada hikmahnya. Soo Jagan lupa buat Selalu Bersyukur and SAY NO TO INSECURE, ookkkaayyyyy!!!!

Ayu Azzahra
Follow me
Latest posts by Ayu Azzahra (see all)
Ayu Azzahra

Ayu Azzahra

Tatkala Cinta Mengalahkan Segalanya Percayalah Cinta Tak Pernah Salah Hanya Saja Kita Yang Mungkin Sedang Lengah