Han So Hee: Perjuangan Awal Karir dan Pesona Kecantikannya


Read 229 

Han So Hee menjadi pusat perhatian setelah kemunculannya dalam drama terbaru JTBC THE WORLD OF THE MARRIED.  Ia lahir di Ulsan, 18 November 1994. Perjuangan Han So Hee di awal perjalanan karirnya menjadi sorotan publik. Meski saat ini ia menjadi salah satu aktris yang banyak diperbincangkan, rupanya perjalanan karir Han So Hee tidak mulus pada awalnya.

1. Perjalanan Karir

Sosok Han So Hee bukanlah nama baru di industri hiburan Korea. Aktris cantik ini sudah membintangi berbagai drama seperti REUNITED WORLDMONEY FLOWER, dan 100 DAYS MY PRINCE. Wajah Han So Hee juga muncul dalam MV SHINee Tell Me What To Do di tahun 2016 silam. Meski Han So Hee sukses memukau para pemirsa dengan visualnya yang memesona, ternyata ia pernah harus berjuang untuk mendapatkan popularitas yang dinikmatinya saat ini.

2. Masa Perjuangan

Setelah banting setir dalam dunia pendidikan dari jurusan seni menjadi akting, Han So Hee datang ke Seoul dari daerah asalnya Ulsan untuk meniti karir. Ia pernah bekerja sebagai model untuk Ritz Crackers, merek lensa kontak, make up, dan juga perusahaan game mobile.

Pada tahun 2018 silam, Han So Hee pernah mencurahkan isi hatinya dalam sebuah unggahan blog. Dengan modal seadanya, Han So Hee datang ke ibukota dan banting tulang demi mengejar mimpinya di dunia akting.

“Saat kuingat diriku yang pertama kali datang ke Seoul hanya dengan membawa uang 300 ribu won (sekitar Rp 3,8 juta) dulu, meski saat itu aku masih muda karena masih berusia 20 tahun, rasanya seperti sudah 10 tahun yang lalu. Tiap pagi saat kubuka mata, aku bekerja di tempat Bar di Gangnam sampai matahari terbit keesokan harinya. Kalau aku nggak bertahan saat itu, aku nggak akan jadi aku yang sekarang,” kenang Han So Hee seperti dilansir Allkpop.

Terlepas dari karakternya yang jahat dalam drama, Han So Hee dengan mudah menarik perhatian dunia dengan kecantikannya. Bahkan lawan mainnya Kim Hee Ae mengatakan bahwa Han So Hee bertanggung jawab atas keindahan pada drama ini. Jadi tentu saja, banyak yang bertanya-tanya tentang apa sih rahasia kecantikannya So Hee.

Namun ternyata, ia hanya punya satu trik dalam mempertahankan kecantikannya yaitu dengan tidur yang cukup, simak berikut yang telah infiniteens.id rangkum:

1. Menyempatkan waktu tidur selama 4 jam per hari

Tidur memiliki dampak yang sangat besar pada kondisi kulit seseorang. Dengan demikian Han So Hee mencoba tidur setidaknya empat jam sehari.

Dalam wawancaranya dengan Arirang, ia mengakui bahwa empat jam mungkin kedengarannya tidak banyak, tetapi aktris ini juga mencoba untuk memejamkan matanya di sela-sela jadwalnya yang padat.

2. Beristirahat di dalam mobil

Han So Hee mengungkapkan bahwa jadwalnya sering tidak teratur sehingga pada beberapa hari, ia hanya memiliki sedikit jam tidur.

Namun ia mengakalinya dengan beristirahat dan tidur di dalam mobil. Menurut aktris menawan ini, istirahat sangatlah penting agar pikirannya bisa tetap bekerja dengan maksimal.

3. Tidur yang cukup bisa mencegah jerawat dan mengurangi kantung mata

Kurang tidur merupakan faktor terbesar munculnya lingkaran hitam pada mata, karena hal itu menyebabkan pembuluh darah di bawah kulit kamu membesar sehingga memberi warna lebih dalam pada daerah itu.

Selain itu, kurang tidur juga dapat menyebabkan jerawat karena dapat meningkatkan produksi minyak dan sebum di kulit wajah kamu. Untuk itu, tidak heran So Hee sangat mementingkan kualitas tidurnya kan gais?

Kita semua bisa mencontoh kegigihan Han So Hee dalam meniti kariernya. Sekarang di usia 25 Tahun Han So Hee memetik hasil dari perjuangannya.

infiniteens.id
Follow Us
infiniteens.id

infiniteens.id

Youth Digital Literacy