FILM DUA GARIS BIRU : Film Edukasi Seks Bagi Remaja dan Kita Semua


Read 276 

Film ini bercerita tentang Bima dan Dara sebagai sepasang kekasih yang masih duduk di bangku SMA. Karena larut dengan hubungan yang terlampau dekat. Akhirnya Dara hamil dan harus menelan pahitnya akibat dari kehamilan tersebut. Keduanya kemudian dihadapkan pada kehidupan yang tak terbayangkan bagi anak seusia mereka. Selebihnya silahkan tonton film yang cocok bagi kamu remaja dan para orangtua serta siapapun.

Dipenanyangan hari Pertama kemarin Kamis, 11 Juli 2019 mendapat antusias penonton yang cukup luar biasa. Padahal berdampingan tayang dengan Film Marvels Studio “Spiderman Far From Home”. Dan didominasi oleh anak-anak remaja dan segelintir orangtua. Tim infiniteens.id pun sempat ragu dengan film ini. Karena berpikir dan mungkin sama dengan yang lain. Ini film akan seperti FTV atau Sinetron Remaja yang biasa saja. Namun, pikiran itu segera sirna setelah beberapa menit film dimulai. Banyak pembelajaran yang bisa dipetik dari film besutan Sutradara Ginatri S. Noer . Ginatri S. Noer ini peraih Piala Citra dan Piala Maya untuk skenario terbaik pada film Habibie & Ainun.

Pada saat menonton film ini terlihat banyak pasangan remaja yang menyaksikan. Para pasangan remaja itu yakin berasa tertampar dengan apa yang disuguhkan di film ini. Bukan hanya dosa tapi memalukan keluarga. Tidak hanya rugi diri sendiri tapi merugikan banyak pihak. Melakukannya mungkin sekali tapi menanggungnya seumur hidup. Dan para orangtua pun akan menjadi tahu bagaimana cara mengkomunikasikan sejak dini tentang seks pada anak remajanya.

Film ini recommended bagi kamu remaja dan siapapun yang peduli terhadap remaja. Dukung film baik Indonesia menjadi tuan rumah di negerinya sendiri dengan cara menonton dan petik hikmahnya.

infiniteens.id
Follow Us
infiniteens.id

infiniteens.id

Youth Digital Literacy