Cara Baru IPKB Jabar Dekati Generasi Milenial dan Zilenial


Read 112 

Hi Teens, Ikatan Penulis Keluarga Berencana (IPKB) Jawa Barat Senin (3/2/2020) resmi dikukuhkan kepengurusannya oleh Kepala Perwakilan BKKBN Jawa Barat di Garut. Just FYI, langkah pengukuhan ini dilakukan karna kepengurusan lama udah berakhir periodenya. Nah makanya dibentuk kepengurusan baru dengan semangat baru and so pastinya semangat baru juga. Kepengurusan IPKB Jabar sendiri dihuni oleh wartawan berbagai media, praktisi media baik cetak maupun digital, akademisi, NGO yang tentunya peduli dengan program Kependudukan Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga. Sedari dulu juga nih IPKB memang udah bermitra dengan BKKBN.

BKKBN kini lagi lakukan rebranding dengan menyasar kaum milenial dan zilenial. Salah satunya ada pada slogan dua anak cukup dengan jari menunjukkan telunjuk dan jari tengah, kini berubah dengan slogan “Berencana itu Keren” sambil mengangkat tangan dengan jari tanda cinta atau “finger heart” ala remaja zaman now.

Seiya sekata dengan rebranding BKKBN, IPKB Jawa Barat pun sepakat melibatkan kaum milenial dan zilenial ke depannya dalam program-program IPKB. Selain itu IPKB Jabar akan mengemas program yang ramah generasi milenial dan zilenial dengan memanfaatkan teknologi dan perkembangan arus informasi kekinian. Cara ini diharapkan bisa meningkatkan literasi agar generasi zaman now dapat menghantam hoax dan mencegah terpaparnya radikalisme serta wujudkan generasi baru sebagai bonus demografi.

Mau ikut terlibat di setiap program IPKB Jawa Barat? Nanti kita cerita tentang Ikatan Penulis Keluarga Berencana Jawa Barat yang lebih dari sekedar menulis.

infiniteens.id
Follow Us
infiniteens.id

infiniteens.id

Youth Digital Literacy